Manfaat Masakan Korea Bagi Kesehatan

한국 음식
            Masakan Korea umumnya dikenal masyarakat dengan masakan mentah yang tidak baik untuk tubuh. sebenarnya masakan korea memiliki beribu-ribu manfaat pada masakannya, yang dapat menyehatkan tubuh.
Di antara tradisi yang dapat membantu orang Korea tetap langsing dan sehat termasuk sup di setiap makanan, yang berarti mengisi makanan yang relatif rendah kalori tapi memuaskan. Studi menunjukkan bahwa pemakan sup cenderung makan kalori kurang tinggi kemudian. Selain itu, merawat daging seperti bumbu bukan acara utama dalam makanan membantu menjaga asupan lemak jenuh rendah. (Korea Selatan hanya mendapatkan 20 persen kalori dari lemak, menurut survei.) Dan, sementara orang Korea dikenal dengan hidangan daging sapi yang canggih seperti bulgogi (daging sapi panggang panggang), mereka juga merupakan konsumen makanan laut sehat yang sehat
kepiting biru yang enak, tapi juga dikemas dengan nutrisi. Cangkang kepiting mengandung kalsium dan kitin dan dagingnya mengandung banyak asam amino esensial dan vitamin. Di Korea, kepiting biru diketahui efektif dalam pencegahan penyakit geriatrik dan membantu detoksifikasi alkohol.
Tidak hanya itu disetiap masakan korea yang menggunakan berbagai macam sayuran disetiap masakannya, hal ini menyebabkan masakan korea itu sangat lezat, karena mengandung banyak vitamin untuk tubuh, seperti vitamin C yang baik untuk mata.
Tidak hanya dunia medis masakan korea jugamemili manfaat pada dunia kecantikan, seperti masakan Doenjang yang memiliki manfaat kecantikan seperti asam linolenat yang dapat menyembuhkan bintik-bintik, seperti komedo dan baik untuk kesehatan tulang. hal ini terjadi karena dalam proses pembuatannya melalui proses fermentasi, yang diperoleh dari fermentasi kacang kedelai yang disimpan dalam kendi besar selama beberapa waktu hingga menjadi pasta.
Dalam masakan korea juga terdapat manfaat seperti memiliki berbagai manfaat seperti mineral, vitamin seperti kalsium, besi, vitamin E, dan tembaga. pada vitamin E memiliki manfaat yang baik untuk tubuh.
Itu lah beberapa manfaat dari masakan Korea yang dapat kita manfaatkan dalam kehidupan seperti dunia medis dan kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram